Kedai Kopi di Jakarta yang Cocok Dijadikan Tempat Hangout Asik

Fijimatai – Tempat hangout asik seringkali diartikan sebagai tempat hiburan malam bagi banyak orang. Anggapan tersebut tentunya salah kaprah karena masih banyak tempat nongkrong lainnya yang jauh dari hingar bingar tapi tetap menarik. Tidak terkecuali dengan beberapa kedai kopi di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan oleh Anda untuk melepas penat.

1. Caribou Coffe

Kedai kopi pertama yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda adalah tempat yang satu ini. Soalnya tempat ini dikenal dengan pencahayaan ruangannya yang terbaik dan juga berbagai sudut di tempat ini yang cocok dijadikan latar belakang foto. Anda hanya perlu datang ke Jalan Senopati no.52 Jakarta Selatan. Kalau Anda memang suka foto, maka jangan lewatkan juga yang Sedang Hits! Ini 4 Tempat Hangout Asik dan Instagramable.

2. Kopi Manyar

Berikutnya bisa dibilang adalah kedai kopi favorit banyak orang yang tinggal di Bintaro. Hal tersebut bukannya tanpa alasan, soalnya Kopi Manyar memang dikenal dengan berbagai keunggulannya. Sebut saja seperti aksen putih yang memenuhi tempat ini hingga arsitektur kisi-kisi kayu yang juga ada di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, tempat ini juga menyediakan berbagai menu kopi yang bisa dipilih. Sebut saja seperti kopi espresso, kopi tubruk bahkan hingga menu makanan lezat lainnya. Anda hanya perlu datang ke Blok 02 Pesanggrahan Jalan Bintaro Tengah, Jakarta Selatan.

3. Ninotchka

Keunggulan paling utama dari kedai kopi yang satu ini adalah keahlian apra baristanya dalam membuat kopi. Bukan hanya semata membuat kopi yang enak tapi juga mampu membuat berbagai hiasan foam yang unik. Mulai dari foam berbentuk bunga hingga hewan lucu seperti salah satunya kucing.

Tidak heran apabila banyak anak muda yang memfavoritkan tempat ini untuk dikunjungi di berbagai waktu. Apalagi pemilik kedai ini tidak lain adalah seorang fashion blogger terkenal yaitu Sonia Eryka. Tidak heran apabila desain dari kedai kopi ini sangat cocok bagi anak muda yang ingin selalu kekinian.

4. Woot Coffe & Mates

Kedai kopi terakhir yang bisa dijadikan pilihan Anda adalah tempat yang satu ini. Terletak di Jalan Gunawarman no.77, Jakarta membuat tempat ini tidak sulit untuk ditemukan. Tempat ini sendiri didesain dengan konsep desain interior berwarna abu-abu dan berbagai furniture yang menyatu dengan desainnya.

Namun yang menjadi daya tarik sesungguhnya adalah berbagai menu kopi yang menggunakan biji kopi Malabar asal Jawa Barat. Sebut saja seperti menu latte, flat white hingga piccolo. Lokasi yang strategi dan menu yang difavoritkan banyak orang membuat kedai kopi ini tidak pernah sepi.

Jadi kalau Anda tinggal di sekitar Jakarta maka referensi berbagai kedai kopi di atas bisa dijadikan pilihan tempat hangout asik. Apalagi minum kopi sambil mengobrol telah menjadi rutinitas yang menjadi kebutuhan bagi para warga Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *