KTA Bunga Rendah? Cek Aja di sini

Fijimatai – Kredit Tanpa Agunan (KTA) memang solusi tepat bagi kamu yang membutuhkan dana cepat tanpa perlu jaminan. Namun terkadang ada yang berpikir bunga yang dibebankan terlalu tinggi. Benarkah demikian?

Kalau demikian, berarti kamu perlu mencari KTA dengan bunga rendah. Berikut ini KTA bunga rendah 2018 yang diberikan oleh CekAja.

KTA Standard Chartered

Bank asal Inggris siap memberikan layanan KTA bagi kamu yang tinggal di kota besar seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Bodetabek, Jogja maupun Bali. Kelebihan KTA dari Standard Chartered adalah plafonnya yang tinggi bisa sampai Rp 200 juta.

Untuk bisa mendapatkan KTA bunga rendah ini, kamu bisa lakukan apply KTA online melalui situs CekAja. Memang bank tersebut memberikan promo khusus bagi peminjam yang melakukan aplikasi lewat online. Jadi cicilan yang perlu kamu lakukan pun bisa lebih ringan.

Berapa bunga yang bisa kamu peroleh?

Tergantung dari jumlah pinjaman yang kamu ajukan. Makin besar jumlah pinjamannya, maka bunga kredit tanpa agunan ini bisa makin kecil. Contohnya jika kamu melakukan pinjman hingga lebih dari 125 juta, maka kamu bisa memperoleh bunga cuma 0,98 persen saja.

Kalau misalnya jumlah pinjaman yang ingin kamu ajukan antara 50 juta sampai 125 juta, maka bunga yang bisa kamu peroleh adalah 1,29 persen.

Atau jika kamu ingin melakukan pinjaman kurang dari Rp 50 juta, maka bunga yang bisa kamu dapatkan adalah 1,59 persen.

Bunga ini diberikan khusus kamu yang menjadi karyawan. Namun yang pasti bunga tersebut lebih rendah dibandingkan jika kamu melakukan aplikasi KTA reguler. Lebih hemat jika melakukan peminjaman KTA Standard Chartered via CekAja.

KTA Bank ANZ

KTA bunga rendah juga diberikan oleh bank ini. Jika kamu membutuhkan dana minimal 100 juta dan ingin meminjam selama maksimal tiga tahun, bunga KTA yang diberikan bisa cuma 1,79 persen saja.

Atau seandainya dana pinjaman uang yang kamu btuuhkan antara Rp 60 juta sampai Rp 100 juta, maka, kamu bisa mendapatkan bunga 1,89 persen untuk tenor dengan durasi maksimal 3 tahun.

KTA bank ANZ ini dilayani secara online via CekAja. Kamu bisa merasakan proses KTA murah dan cepat.

KTA Dana Bantuan Sahabat DBS

Ini salah satu produk KTA yang lagi booming. Sebab bunga KTA yang diberikan terhitung rendah dengan jumlah pinjaman yang fleksibel.

Kalau kamu cek di CekAja.com untuk pinjaman antara Rp 5 juta sampai Rp 125 juta, maka kamu bisa mendapatkan bunga 1,29 persen saja.

Ingin bunga rendah? Bisa jika jumlah plafon pinjmanna Anda lebih dari Rp 125 juta, maka kamu bisa mendapatkan bunga 0,95 persen.

Dan bisa cuma mendapatkan suku bunga 0,88 persen jika kamu meminjam mulai Rp 200 juta.

Nah, banyak kan pilihan kredit tanpa agunan terbaru 2018 yang memberikan suku bunga beragam sesuai kemampuan kamu.

Yang pasti, kamu bisa lebih mudah untuk membandingkan produk KTA berbagai bank itu jika mengaksesnya secara online via CekAja.

Website tersebut bekerjasama dengan banyak bank penyedia KTA. Prosesnya pun cepat dan bisa kamu ikuti secara gampang. Coba aja yuk cek aja sekarang di CekAja.com untuk mencari KTA terbaik dengan bunga terendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *