Menilik Kisaran Harga Hp Asus Zenfone Go Beserta Kelebihan yang Dimilikinya

Fijimatai – Mengecek harga Asus Zenfone Go terbaru di sebuah konter handphone maupun situs jual beli online terpercaya tentu akan mendapati harga menarik. Pasalnya produk Zenfone besutan Asus satu ini memang menyasar segmen menengah dan termasuk produk level entry. Bagi Anda yang tidak ingin menggunakan handphone dengan fitur berlebihan dan harganya juga lumayan mahal. Maka Zenfone Go ini menjadi pilihan yang tentunya tepat karena dilepas dengan harga yang mudah dijangkau semua kalangan.

Sekalipun murah namun penggunanya nanti bisa merasakan gengsi dari penggunaan handphone Asus karena termasuk brand terkemuka. Soal kualitas tentunya juga tidak akan menimbulkan rasa was-was sebab Asus selama ini selalu setia menyediakan handphone berkualitas baik. setelah sebelumnya sukses dengan produk komputernya, Asus membuktikan diri juga lihai dalam menyediakan gadget bermutu. Produknya sendiri bahkan selalu mendapatkan sambutan baik sehingga semakin kesini semakin banyak penggemarnya.

Kelebihan yang Dibawa Zenfone Go

Zenfone Go sendiri dirilis dalam beberapa tipe dengan kisaran harga yang tidak mencapai angka Rp 2juta, sehingga sangat mudah dijangkau. Secara umum seri Zenfone Go ini menyuguhkan beberapa kelebihan menarik sebagai berikut :

1. Layar jernih dan lapang,

Secara keseluruhan harga hp Asus Zenfone Go ini dirakit memakai layar yang nampak jernih karena sudah menggunakan teknologi panel IPS LCD. Anda tentunya akan menikmati pengalaman memakai handphone yang tampilan layarnya jelas sekalipun dioperasikan di luar ruangan. Kemudian sebagian juga dihadirkan dengan ukuran layar yang lapang, paling kecil adalah 4.5 inchi dan paling besar adalah 5.5 inchi.

2. Mendukung penggunaan dua simcard,

Asus sudah sejak beberapa tahun lalu memang menawarkan handphone dengan dual simcard, beberapa bisa aktif keduanya dan lengkap dengan memory card eksternal. Beberapa tipe Zenfone Go juga perlu menanggalkan salah satu simcard untuk memasukan slot memory card eksternal. Anda tinggal pilih mana yang terasa nyaman, namun secara keseluruhan Zenfone Go sudah mendukung teknologi Dual Sim yang keduanya bisa diandalkan untuk berinternet.

3. Memakai prosesor terbaik,

Soal prosesor tentunya produk Zenfone tidak perlu dipertanyakan karena Asus memiliki ciri khas menyediakan handphone dengan Intel Atom. Semua produknya, kecuali rilisan terbaru untuk tipe flagship menggunakan memakai Intel Atom sebagai prosesor kedua. Pilihan ini ternyata menghasilkan handphone yang sangat energik untuk berselancar di dunia maya, menonton video, bermain game, dan juga multitasking. Kalau Anda mencari handphone yang nyaman dipakai bermain game sekalipun bukan hp gaming maka Zenfone Go adalah pilihannya.

4. Menyuguhkan desain yang cantik,

Selain dapur pacu yang menarik serta layar yang dibuat jernih, Zenfone Go rupanya juga dibalut dengan desain yang cantik dan elegan. Sehingga menjadi solusi bagi pemilik budget terbatas untuk bisa memiliki handphone layar lebar dengan desain mewah. Ciri khas dari Zenfone Go ini adalah memiliki body belakang yang melengkung dan diberi warna yang cantik serta bertekstur unik sehingga elegan dan nyaman digenggam.

Zenfone Go tentu menjadi pilihan menarik untuk Anda yang sering berinteraksi dengan handphone sebab prosessornya tidak mengecewakan. Kinerjanya yang bagus membantu menikmati aktifitas online dengan mudah dan cepat sekalipun memakai Zenfone Go yang masih 3G. harganya sendiri sangat terjangkau karena dibandrol dari Rp 600 ribuan sampai Rp 1jutaan saja. Setiap tipe Zenfone Go hadir dengan spesifikasi berbeda, jadi pilih harga hp Asus Zenfone Go maupun spesifikasinya yang memang dirasa cocok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *