3 Keunggulan Yang Dimiliki AC Daikin Inverter Smile Freon R32

Fijimatai – Sebagian besar orang menganggap jika AC Daikin Inverter Smile Freon R32 dan jenis AC inverter lainnya itu mahal, begitupula dengan biaya listriknya. Hal ini memang tidak sepenuhnya salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Karena, semuanya bergantung pada penggunaan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencari tahu dari 3 keunggulan AC ini.

  1. Menggunakan Freon R32

Sesuai dengan namanya, AC ini menggunakan Freon R32 yang sama seperti Freon R410A, yakni ramah lingkungan. Beberapa orang yang masih kurang menyukai R410A karena dianggap kurang dingin daripada R22, cenderung memilih AC yang satu ini.

Hal ini dikarenakan indeks dingin R32 jauh lebih tinggi dari R22 maupun R410A. lagipula, Freon R22 sudah dilarang penggunaannya di AC karena terbukti memberi dampak negatif untuk ozon (merusak lingkungan). Dengan memilih AC Daikin Smile jenis inverter ini, dijamin Anda akan ikut tersenyum seperti nama AC-nya.

  1. Memiliki Sensor Mata dan Titanium Apatite Photocatalytic Filter

Dua fitur ini menambah nilai unggul AC Daikin Inverter Smile Freon R32. Pasalnya, AC ini mampu mendeteksi keberadaan manusia sehingga proses pendinginan menjadi lebih efisien. Selain itu, udara sejuk yang dikeluarkannya pun bebas bakteri. Jadi, Anda bisa mendapat manfaat berupa udara segar dan sehat sekaligus dari AC ini.

  1. Memiliki Mode Low Watt, Comfort Airflow, dan Econo

Ketiga mode yang dimiliki AC ini bisa dipastikan bisa membuat Anda tidak akan berpindah ke lain AC. Jadi, seperti yang dipermasalahkan di awal, AC inverter dari Daikin ini tidak mahal. Karena untuk ukuran ½ – 1 ½ PK, konsumsi listrik bisa ditekan sampai 380 Watt.

Kemudian, saat mode Comfort Airflow aktif, maka sirip AC akan bergerak sehingga mampu mencegah aliran udara mengenai langsung ke badan. Sedangkan mode Econo yang terdapat pada AC ukuran 2-3 PK, membuat kinerjanya bekerja 70% saat dinyalakan. Dengan demikian, konsumsi listrik pun bisa lebih rendah 30%. Sangat hemat dan tidak mahal bukan?

Selengkap apapun fitur dan keunggulan AC, Anda tetap harus memberi perawatan rutin yang umumnya dilakukan sekali dalam 3-4 bulan. Jadi, setidaknya Anda melakukan perawatan 3 kali dalam setahun. Nah, salah satu perusahaan yang menawarkan jasa perawatan AC adalah cmsmaintenance. Anda pun bisa memanfaatkan jasa ini jika ingin pasang AC lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *