5 Kamera Drone Murah Tapi Tidak Murahan yang harus anda miliki

Fijimatai – Kamera drone adalah alat yang berfungsi untuk memantau keadaan suatu kawasan atau daerah sehingga pada awalnya alat ini digunakan untuk kepentingan militer saja. Akan tetapi, sekarang ini drone sudah beralih fungsi karena memiliki fungsi lainnya seperti pengambilan gambar ataupun video diatas ketinggian. Banyak orang yang menggunakan alat ini untuk pengambilan foto atau video elegan yaitu dari ketinggian. Akan tetapi harga yang mahal menjadi kendala bagi seseorang untuk memilikinya. Oleh karena itu, anda yang ingin mendapatkan dengan harga terjangkau anda bisa melihat beberapa drone dibawah ini.

kamera drone

1. Kamera Drone Syma X5HW

Drone pertama yang memiliki harga terjangkau adalah Kamera Drone Syma. Drone cukup tepat bagi anda yang ingin memiliki drone namun terhalang dengan dana. Dengan dilengkapi kamera HD 0,3 MP anda bisa mengambil foto dan video dengan lebih nyaman. Selain itu, drone ini juga mampu terbang dan berputar 360 derajat ditambah lagi dengan 6 axis Gyro yang lebih stabil saat diterbangkan.

2. Kamera Drone Cheerson CX-10W

Produk satu ini memang memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan drone pada umumnya. Walaupun begitu, meski ukuran kecil yaitu sekitar 10 cm saja, drone ini memiliki resolusi kamera HD 720p dan bisa dikoneksikan dengan smartphone. Dengan kata lain, hasil dari kamera ini bisa ditampilkan di layar smartphone anda secara real time dengan kapasitas baterai 150 mAh dan bisa diterbangkannya selama 5 menit. Harga yang ditawarkan hanya sekitar 3 ratusan hingga 5 ratusan ribu.

3. Kamera Drone Brica B-Pro 5 SE

Drone satu ini memang memiliki fitur yang tidak boleh diremehkan meskipun harganya terjangkau. Kamera satu ini memiliki sensor 1/2.5in Sony CMOS. Dengan fitur tersebut drone ini mampu merekam video dengan kualitas Full HD 1080P dengan resolusi 8 MP.

Selain itu, kamera drone harga terjangkau satu ini juga disematkan GPS yang mampu menjadikan anda sebagai fotografer pribadi yang mengikuti sang pengendali kontrol berada. Bentuk dari produk satu ini juga cukup portable dan bisa dibawa kemanapun tanpa harus memakan banyak ruang ditas.

4. Kamera Drone Syma X8 Pro

Produk ini memiliki kamera yang berintegritas dan juga terintegrasi dengan GPS. Meskipun harganya cukup terjangkau namun fitur yang ada diproduk ini cukup lengkap. Pada produk ini terdapat fitur GPS positioning Return System yang bisa membantu anda untuk mengembalikan ke rumah secara otomatis. Selain itu, drone ini juga akan kembali ketempat asal jika baterai sudah low. Adapun kualitas kamera yang ada pada produk ini adalah sensor 720p HD serta mampu berputar ke atas dan kebawah dengan kontrol secara wireless.

5. Kamera Drone Yuneec Typhoon Q500 4K

Adapun produk terakhir yang disampaikan adalah Yuneec Typhoon Q500 4K. Produk satu ini sendiri merupakan salah satu produk terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Hal itu disebabkan karena kamera ini dilengkapi dengan resolusi 12 MP dan kualitas 4K sehingga akan memberikan hasil gambar yang lebih maksimal.

Terlebih lagi, produk ini juga mampu merekam video slow-motion dengan kualitas HD 1080p pada 120 fps. Dengan gimbal 3 axis, produk ini mampu meredam guncangan seefektif mungkin dan gimbal serta kamera juga bisa dilepas dan dijadikan sebagai action cam.

Itulah beberapa Kamera drone yang memiliki harga yang cukup terjangkau namun kualitas mampu memukau. Jika anda ingin mengetahui lebih tentang produk-produk tersebut, anda bisa cari di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *