Gaming Tanpa Lag dengan Laptop ASUS GL503GE

Fijimatai – Kesel gak sih kalau lagi asik nge-game, eh laptopnya malah nge-lag? Apalagi kalau lagi bareng sama teman trus tanding, pasti bikin emosi jiwa kan? Solusinya, ganti dengan laptop ASUS GL503GE aja! Penasaran sama keunggulannya? Yuk, simak informasi di bawah ini!

Laptop ASUS GL503GE

ASUS GL503GE merupakan laptop spesialisasi gaming dengan layar berukuran 15.6 inch dengan resolusi full HD 1920×1080, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-8750H Processor 2.2 GHz yang dapat diupgrade menjadi 4.1 Ghz.

Laptop yang digadang-gadang menjadi jawara di kelasnya ini juga ditanam grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series – yang memberi anda GTX 1070, GTX 1060 datau GTX 1050 yang telah dioverclocking 100MHz. Strix SCAR Edition juga sudah dilengkapi dengan kemampuan komputasi siap tempur untuk menguasai permainan. Dijamin, permainan yang sedang kamu hadapi akan sangat optimal dan gak akan membuat emosi jika karena terjadi lag yang mengganggu.

Keberadaan Strix SCAR Edition yang ada di dalam ASUS GL503GE juga semakin meningkatkan penglihatan kita karena fokus yang lebih tajam dan akurat. Apalagi tampilan tingkat IPS dengan refresh rate 144Hz untuk menghadirkan visual yang halus dan akurat, dapat menghilangkan lag dan motion blur yang sering mengganggu penglihatan kita ketika permainan dimulai.

Selain itu, layout keyboard juga baru yang terinspirasi dari desain desktop yang menampilkan empat hotkeys dan empat zona RGB – backlit yang dapat disesuaikan. Teknologi Overstroke ROG-exclusive juga memungkinkan aktuasi sebelumnya dan jarak over-stroke yang lebih lama – untuk penekanan tombol cepat, akurat dan mudah yang meningkatkan tindakan anda per menit.

Laptop ASUS GL530GE yang dibanderol seharga 15 juta Rupiah lebih ini juga ditanami audio yang lebih jelas, lebih keras dan akurat yang memaksimalkan semua tindakan dalam permainan. ROG’s Sonic Audio bahkan menawarkan pembatalan kebisingan dalam game dan volume suara stabilisasi, meningkatkan segala sesuatu yang dapat didengar untuk meningkatkan kinerja kita dalam tiap permainan. Termasuk juga 2x 3.5W speaker dengan Smart AMP technology Array Microphones.

Untuk konektivitas, Strix SCAR Edition memiliki standar Wi-Fi 802.11ac 2×2 terbaru dengan dua antena masing-masing untuk transmisi dan penerimaan, untuk kecepatan hingga 6x lebih cepat dari 802.11b / g / n – hingga 867Mbps! Koneksi nirkabel yang lebih andal dan tangguh memastikan pengalaman bermain yang lebih baik.

Nah, untuk daya tahan baterai, tenang saja. ASUS GL503GE memiliki kapasitas baterai 4 sel yang mampu bertahan hingga 64 jam. Tentu sangat menunjang aktivitas kita dalam permainan yang biasanya menguras kapasitas baterai. Apalagi untuk yang sering bertanding di luar ruangan dan memanfaatkan koneksi Wi-Fi untuk mendukung permainan, tentu baterai yang memiliki kapasitas besar agar tidak kehabisan daya ketika permainan sedang berlangsung. Oh iya, memori internal dari laptop gaming ini juga besar, loh! Yakni 8GB DDR4, 2666Mhz yang dapat diupgrade hingga 32GB. Pasti cukup untuk mendukung permainan yang biasanya berukuran besar dan menguras banyak ruangan dalam memori internal yang ada di dalam laptop.

Dengan perangkat yang tepat, tentu saja aktivitas nge-game kamu bakal lebih asik, guys! Gak ada lagi deh, drama-drama soal baterai habis, laptop nge-lag dan emosi yang memuncak karena gangguan yang tak diinginkan itu. Dijamin deh, dengan memakai ASUS GL503GE, mau nge-game seharian pun tak masalah, baik indoor maupun outdoor bersama teman-teman. Asal jangan lupa istirahat ya, karena seharian di depan layar laptop tentu akan membuat leher dan mata kamu lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *