Jenis Kain Drifit Terbaik Yang Digunakan Untuk Membuat Jersey Sepeda

Fijimatai – Buat anda yang gemar melakukan kegiatan bersepeda, pasti paham tentang bahan baju bersepeda. Untuk membuat aktivitas tetap nyaman, anda harus memilih bahan jersey yang berkualitas. Salah satu jenis bahan yang sering digunakan untuk bikin jersey sepeda adalah kain drifit. Kain jersey ini terbuat dari serat kain nilon, polyester dan campuran katun. Sering digunakan untuk membuat berbagai jenis baju olahraga.

Ada banyak kelebihan dari kain drifit. Seperti mudah di cuci, ringan, nyaman sejuk digunakan, menyerap keringat, tidak mudah kusut dan lainnya. di pasaran ada banyak jenis kain drift. Bagi orang awam mungkin sulit untuk membedakannya. Tapi jika dilihat dengan detail, ada beberapa perbedaan yang terlihat. Seperti tekstur, serat, kehalusan dan lainnya. berikut ini beberapa jenis kain drifit untuk membuat jersey yang ada di pasaran.

jersey sepeda

Drifit Mtiis

Drifit Mtiis merupakan jenis kain drifit terbaik. Memiliki pori-pori berbentuk zig zag di permukaannya. Karakter kainnya ringan, cukup halus, mudah menyerap keringat dan lembut. Sehingga cocok digunakan untuk bersepeda. Akan membuat kegiatan bersepeda anda tetap nyaman.

Drifit Nike

Drifit nike memiliki bentuk pori-pori seperti lubang jarum. Jenis kain ini banyak digunakan untuk membuat jersey bersepeda, jersey bola, jersey trail cross dan kaos olahraga lainnya. tekstur kainnya dingin saat digunakan. Lembut dan bisa menyerap keringat dengan baik. tidak akan membuat anda menjadi kegerahan dan tetap bergerak nyaman.

Drifit Polymesh

Drifit polymesh dikenal juga dengan nama drifit wafel. Karena teksturnya mirip dengan kue wafle. Kain drifit polymesh memiliki tekstur yang adem dan elastis. Bisa digunakan untuk berbagai jenis jersey olahraga. Nyaman digunakan di udara yang panas, tidak akan membuat anda kegerahan. Selain itu bentuk yang elastis lebih mudah digunakan di berbagai ukuran .

Drifit MU

Dirift MU memiliki motif berbentuk sisik ikan. Jenis ini banyak kain palsunya di pasaran. Untuk yang asli memiliki karakteristik kain yang adem dan ringan digunakan. Tidak membuat penggunaanya kepanasan. Selain itu tidak cepat kusut dan mudah dirapikan. Digunakan dalam waktu lama pun akan tetap nyaman dan rapi.

Drifit Ferrari

Drifit ferrari memiliki pori-pori yang rapat. Saat dipegang kainnya akan terasa lembut dan ringan. Jenis kain ini juga memiliki daya serap dan daya regang yang tinggi. Walaupun berkeringat banyak, tetap nyaman dan kering digunakan. Saat terkena kulit juga akan terasa sejuk. Hal inilah yang membuat kain ini digunakan untuk jersey olahraga.

Saat membuat jersey sepeda, anda harus tahu kain yang diinginkan. Anda bisa membuat di <https://custom.co.id/jersey/baju-sepeda>. karena disini anda bisa membuat jersey sesuai keinginan. Selain itu menyediakan berbagai jenis kain yang berkualitas dan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *