Pesan Nasi Kebuli: Beberapa Variasi Menu Untuk Dipilih

Fijimatai – Menghadirkan makanan khas yang unik dalam suatu agenda tentu merupakan ide yang bisa Anda tawarkan. Ya, dengan makanan khas tersebut, agenda yang Anda rancang tentu akan berjalan dengan lancar dan lebih semarak. Nah, salah satu menu makanan khas yang mungkin menjadi pilihan Anda adalah nasi kebuli. Saat ini, Anda bisa pesan nasi kebuli dengan mudah di royaltumpeng.com.

Sebagaimana diketahui, nasi kebuli adalah makanan khas Arab yang terdiri dari nasi dan beragam lauk yang istimewa. Menu nasi Arab ini sudah banyak ditemukan di Indonesia dan tentu saja bisa menjadi ide yang menarik untuk hidangan Anda bersama keluarga atau saat merencanakan agenda tertentu.

Variasi Nasi Kebuli Untuk Agenda yang Semarak

Nasi kebuli yang hadir dan dipersembahkan oleh royaltumpeng.com tersedia dalam beberapa variasi yang sangat menarik. Adanya banyak variasi ini tentu saja akan membantu Anda memilih mana menu nasi kebuli yang cocok untuk Anda pesan.

Nah, adapun beberapa variasi menu nasi kebuli yang tersedia yang bisa Anda jadikan opsi menu spesial adalah sebagai berikut:

pesan nasi kebuli

1. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Nasi Goreng Kebuli Apjay adalah salah satu variasi nasi kebuli yang disediakan oleh Royal Tumpeng. Nasi goreng ini sangat menarik dengan bumbu khas kebuli yang kaya akan rempah. Tidak hanya itu, ada rasa unik lainnya yang tidak akan Anda temukan pada produk nasi goreng pada umumnya.

Nah, menu yang satu ini cocok untuk Anda yang cenderung menyukai rasa yang pedas dan kaya akan rempah. Biasanya, menu Nasi Goreng Kebuli Apjay sering dipesan untuk acara-acara yang diadakan di malam hari.

2. Abu Lahap

Nama menu ini memang cukup unik. Namun, tentu saja Anda akan terkesan dengan detail menu yang Anda nikmati ini. Abu Lahap adalah salah satu variasi nasi kebuli yang begitu istimewa. Apa yang membuat menu nasi kebuli ini digemari adalah porsi menu yang cukup besar sehingga bisa dinikmati oleh beberapa orang sekaligus.

Selain itu, menu nasi kebuli ini dilengkapi dengan topping daging yang cenderung melimpah. Tentu saja, dengan topping daging yang melimpah, Anda pasti akan merasa puas saat menyantap sajian yang satu ini.

3. Nasi kebuli iga bakar

Nasi kebuli memang terkenal dengan topping daging yang sangat kaya. Umumnya, daging yang digunakan adalah daging kambing atau daging sapi yang memiliki serat yang cukup kuat. Daging akan diiris tipis ataupun dicampur dengan nasi yang sudah diberikan bumbu rempah yang sangat terasa.

Nah, jika Anda ingin mencicipi nasi kebuli yang unik, maka Anda bisa mencoba memesan nasi kebuli iga bakar. Seperti namanya, nasi kebuli ini sangat istimewa karena menggunakan daging bagian iga yang jelas empuk dan dimasak dengan cara dibakar. Tentu saja, menu yang satu ini akan menjadi pilihan yang tepat dan akan sangat memuaskan.

Beberapa menu di atas tentu bisa menjadi variasi menu nasi kebuli yang tersedia di Royal Tumpeng dan bisa Anda pesan sesuka hati. Dalam hal ini, Anda bisa memilih detail pesanan nasi kebuli yang Anda inginkan. Misalnya saja, Anda memesan nasi kebuli box atau dalam nampan.

Tentu saja, variasi porsi nasi kebuli ini akan memudahkan Anda untuk memesan menu makanan spesial sesuai dengan acara yang sedang kamu adakan. Nah, tunggu apalagi, segera saja klik royaltumpeng.com dan pesan nasi kebuli sesuai dengan apa yang Anda ingin santap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *