Anti Boros, Ini 5 Tips Irit Saat Belanja Furniture Rumah 

promo furniture

Fijimatai – Tak bisa dipungkiri lagi, keberadaan furniture pilihan dalam rumah merupakan salah satu faktor utama yang membuat rumah nyaman dihuni. Makanya, banyak orang yang berburu ragam furniture unik, khususnya saat tersedia promo furniture yang membuat harganya jadi lebih miring. Berburu furniture rumah tak selamanya menghabiskan duit, asalkan Anda mengikuti tips jitunya berikut ini.

promo furniture

1. Membeli Furniture saat Promo Berlangsung

Ingin membeli ragam furniture rumah yang unik dan menarik dengan harga murah? Solusinya, belilah furniture tersebut saat periode promo sedang berlangsung. Anda bisa langsung datang ke showroom furniture minimalis atau pun mencari informasi mengenai promo furniture di media sosial. Lumayan kan, seandainya ada diskon puluhan persen, Anda bisa hemat dana beli furniture hingga ratusan ribu.

Sebagai contoh, salah satu promo furniture yang bisa Anda manfaatkan saat ini adalah promo yang diberikan oleh Fabelio. Fabelio yang telah memiliki belasan showroom ini, menawarkan promo diskon untuk pembelian furniture, baik untuk ruang makan, keluarga, dan ruangan lainnya di rumah. Pembelian bisa dilakukan di showroom atau dibeli online melalui situs resmi Fabelio, fabelio.com.

2. Buat Daftar Furniture yang Dibutuhkan

Percaya deh, saat Anda mengunjungi showroom furniture, pasti Anda akan terpikat dengan beragam furniture yang menarik. Ketertarikan ini bisa membuat Anda akhirnya membeli furniture yang sebenarnya tak terlalu diperlukan di rumah. Nah, untuk menjaga agar Anda tak kalap saat berada di showroom atau pun beli furniture online, baiknya Anda buat daftar berisikan jenis furniture yang dibutuhkan.

Saat membuat daftar furniture yang akan dibeli, beberapa hal bisa Anda jadikan pertimbangan. Misalnya, ukuran furniture yang pas di ruangan rumah, kecocokan warna furniture dengan corak ruangan, atau pun nilai guna furniture, apakah multifungsi atau tidak. Dengan begini, Anda tak hanya akan menghemat pengeluaran, namun furniture yang dibeli pun juga akan sangat tepat guna.

3. Beli Furniture Pre-Loved

Tak selamanya barang lama kualitasnya buruk. Banyak kok furniture pre-loved yang masih layak pakai, namun dijual dengan harga yang lumayan miring. Jika Anda memang ingin menekan pengeluaran untuk membeli furnitur, opsi pembelian furniture bekas bisa dijadikan pilihan. Namun, Anda harus benar-benar jeli dan teliti dalam memilihnya, agar furniture bekas yang dibeli tetap layak digunakan.

4. Jangan Lupa untuk Menawar Harga Furniture

Salah satu kelebihan belanja langsung di showroom furniture adalah Anda berkesempatan untuk menawar harga furniture tersebut. Walau mungkin pengurangan harganya tak terlalu banyak, namun tetap bisa membuat pengeluaran Anda jadi lebih irit. Jangan malu untuk menawar harga furniture yang akan Anda beli, terutama jika Anda membelinya dalam jumlah yang lumayan banyak.

5. Pilihlah Furniture dengan Warna yang Netral

Pemilihan warna furniture merupakan salah satu cara untuk berhemat. Jika Anda membeli furniture dengan warna netral, walau ruangan rumah dicat dengan warna baru pun, furniture itu tetap bisa dipertahankan. Anda tak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli furniture baru, dengan corak warna senada dengan warna baru ruangan. Furniture pun jadi bisa digunakan untuk waktu yang lama.

Itulah tadi 5 tips yang bisa Anda ikuti agar bisa irit dan hemat saat berbelanja furniture rumah. Kejelian dalam melihat penawaran promo, akan membuat Anda bisa membeli furniture murah dengan kualitas yang tentunya menjanjikan. Bagi Anda yang perlu rekomendasi tempat penjualan furniture yang sedang bagi-bagi promo, bisa langsung mengunjungi showroom atau situs Fabelio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *