Tips Beli Parfum Bermerk Lewat Online agar Tidak Rugi

Fijimatai – Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini segala aktivitas bisa dilakukan dengan mudah termasuk juga saat membeli parfum. Bahkan sekarang juga ada banyak sekali toko online yang menawarkan harga parfum bermerk dan original. Namun tidak semua toko online dijamin jual produk original ya. Anda perlu memperhatikan beberapa tips yang ada di bawah ini agar tidak rugi!

jual parfum terbaik

1. Jangan Pernah Abaikan Deskripsi

Sama saja ketika Anda sedang membeli kosmetik, belanja parfum secara online juga bisa disebut susah-susah gampang. Pasalnya beli parfum bermerk dan original tanpa mencium baunya hampir sama Anda membeli kucing dalam. Namun belanja secara online dirasa lebih praktis sebab Anda tinggal memilih dan menunggunya diantarkan kurir ke rumah.

Sebenarnya mudah saja si, Anda hanya perlu memperkirakan wangi yang ada pada kemasan parfum wanita maupun dengan melihat deskripsi. Umumnya setiap brand akan menggambar aroma yang ditawarkan dengan suasana ataupun tema. Anda pun bisa memilih salah satu tema yang cocok dengan karakter diri Anda. Bagaimana cukup mudah bukan?

2. Kenali Aroma dari Karakter Parfum

Karakter dari parfum sendiri dapat Anda lihat dari mood aroma yang nantinya akan diciptakan. Contohnya aroma jenis citrus yang mana bisa memberikan wangi lebih hidup serta energik. Jenis aroma dan wewangian seperti ini sangat cocok untuk aktivitas ke kantor atau juga setelah berolahraga.

Ada juga jenis aquatic yang mana bisa Anda gunakan saat siang hari serta musim panas. Gourmand menggunakan aroma vanilla, kayu manis, serta wewangian cokelat akan cocok dipakai saat malam hari. Sedangkan aroma sport cocok dipakai saat Anda sedang liburan, atau hangout pada malam hari.

Masih ada lagi yakni floral yang mana cukup fleksibel karena bisa dipakai untuk wanita dan pria. Aroma wangi parfum yang satu ini sangat ideal jika dipakai pada malam hari. Jenis aroma oriental bisa menciptakan suasana yang kuat dan sensual. Sedangkan woody memiliki kesan hangat dan maskulin.

3. Jangan Mudah Tergiur dengan Tawaran Harga Murah

Harga parfum bermerk yang dijual secara online kerap dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah. Pasalnya parfum tersebut adalah barang hand carry berasal dari luar negeri atau memang dibeli seller ketika sedang sale.

Meskipun begitu, Anda tidak perlu mudah tergiur dan patut curiga apabila ada seller yang mengaku menjual parfum bermerk dan original namun penawaran harganya terlalu murah, terkecuali jika penjual memang sudah menjelaskan jika parfum yang Anda beli adalah jenis parfum replika.

4. Gali Informasi dari Beberapa Review

Selain Anda dituntun untuk membaca deskripsi parfum yang dijual serta website asli produk. Anda bisa tahu ketahanan, aroma dan lainnya dari beberapa halaman yang secara khusus membahas mengenai semua jenis parfum.

Anda pun bisa melihat ulasan yang dipaparkan oleh para beauty blogger atau vlogger di mana mereka sudah memakai parfum incaran Anda saat. Dengan begitu, Anda pun bisa dengan mudah tahu ketahanan serta bagaimana wangi yang ada di parfum tersebut ketika disemprotkan dan after fragrance dari beberapa pengalaman orang yang sudah menggunakannya.

5. Perhatikan Ciri Khas dari Brand

Biasanya brand dari parfum akan mengeluarkan berbagai katalog yang mana akan disesuaikan dengan edisinya. Namun, agar bisa lebih mendefinisikan parfum secara akurat, Anda pun bisa memperkirakan wangi parfum menggunakan cara yakni mencari tahu siapa desainernya. Jika sudah tidak ada salahnya cara tau ciri khas dari desainer tersebut.

Nah di atas adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan saat akan berbelanja parfum di toko online jual parfum terbaik. Hal tersebut harus dilakukan agar Anda tidak rugi sebab banyak pihak yang menawarkan harga parfum bermerk dengan harga murah namun kualitasnya belum diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *